Kamis, 18 Juni 2015

The Aurora World Indonesia

Game Aurora World Indonesia, game The Aurora World Indonesia, game MMORPG yang baru saja masuk di Indonesia sejak bulan Maret 2015, dibawakan oleh PT. CIU Media Indonesia ialah sebuah game berbasis 3 D dgn tema cerita dan desain latar yg kental menampilkan keseluruhan abad lampau negeri Cina. The Aurora World Indonesia mempunyai keunikan & keseruan tersendiri, terlebih dengan adanya dukungan fitur Player versus Player (PvP), jg adanya berbagai Job, Event, Quest terutama macam – jenis Majinn The Aurora World Indonesia yg sangat membantu dlm permainan ini.

Majinn pada game Aurora World disebut-sebut sebagai pendamping berupa makhluk peliharaan/pet yang mempunyai kekuatan mistis & dapat berubah bentuk atau wujud yang mana tugasnya merupakan untuk membantu kami ketika menjelajah atau bermain dlm Aurora World. Majinn – majinn itu mempunyai bermacam-macam bentuk seperti hewan rubah atau semacamnya, jg dapat berbentuk pedang, guci dan sebagainya. Majinn ini bisa berkembang layaknya karakter yang kita mainkan serta dilengkapi kemampuan bertarung jg utk membantu kita dlm setiap terjadi pertarungan. Majinn bisa didapatkan saat kami bermain, membelinya, atau bahkan dari quest-quest yg kita kerjakan. Saat tidak dlm keadaan bertarung, Majinn dapat berubah fungsi menjadi Mount/Pet Ride yang dapat mengantarkan kita menjelajah Aurora World. The Aurora World Indonesia.




The Aurora World, beberapa fungsi dari Majinn ialah sebagai berikut :

Mount : sebagai pet ride atau tunggangan kami saat berpetualang di Aurora World. Majinn dapat berubah fungsi menjadi Mount ketika kita sudah mencapai level 20. Game The Aurora World.

Battle Mode : dlm fungsi ini skill majinn dpt ditingkatkan seiring dengan gaya bermainnya. Majinn butuh jiwa-jiwa makhluk dgn “Soul Capture” dalam rangka meningkatkan kemampuan majinn itu sendiri. Aurora World Indonesia.

Game Aurora World, mengenal Jeni Majinn di The Aurora World Indonesia

Jenis – macam Majinn Aurora World Indonesia dikategorikan berdasarkan macam elemennya yaitu :

Metal : Elemen besi atau logam. Macam majinn ini dikhususkan untuk melawan 1 target.

Wood : Elemen kayu. Macam majinn yg memiliki kemampuan utk menyembuhkan (recovery).

Water : Elemen air. Jenis majinn yang mempunyai kemampuan untuk mengurangi kecepatan target.

Fire : Elemen api. Jenis majinn ini dikhususkan utk melawan lebih dari 1 target atau banyak target.

Earth : Elemen tanah atau bumi. Majinn ini memiliki keahlian dlm pertahanan.

Majinn bisa dikatakan sebagai pendamping atau penjaga yg akn menyertai kita selama berpetualang di Aurora World. Jenis-jenis Majinn The Aurora World Indonesia yg berbeda-beda itu tentu saja sangat membantu kita dlm menghadapi lawan saat pertarungan. Contoh nama-nama majinn ialah Feidelm, Hobohar, Rahaa, Sage, Ursa, Yado dan masih banyak lagi lainnya beserta kemampuan masing-masing yg akn meningkat seiring pengalamannya dlm bertarung. Keunikannya lagi, majinn bukan saja membantu dlm pertarungan tapi ketika kami dalam keadaan terdesak, majinn pun dpt berubah fungsi menjadi Mount atau tunggangan kami utk secepatnya pergi dari tempat itu dgn cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar