Kamis, 18 Juni 2015

Tips buka Situs Yang di Blokir dengan Mudah

Terkadang kesal kalau pas mengunjungi website yang terblokir seperti www.you**rn.com oleh Internet Positif, sekarang gak cuma web site tersebut yg terblokir namun situs berbagi video seperti vimeo.com yang beberapa bulan lalu resmi di blokir oleh kominfo, nah pada kesempatan ini saya akan berbagi bagaimana mengakalinya utk membuka web yang terblokir. Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Sebenarnya ada banyak metode yang dapat di lakukan, namun kali ini gw akn membahas membuka website yg terblokir dgn menggunakan PC/Komputer/Laptop. Dengan menggunakan browser mozilla firefox. Cara Buka Situs Yang Diblokir di Android.




Cara Membuka Site Yang Diblokir Tips Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Cara yg saya pakai merupakan mengganti proxy dari browser mozilla dengan menggunakan proxy list gratisan, silahkan visit : http://proxylist.hidemyass.com/ atau http://www.proxynova.com/proxy-server-list/ lalu pilih proxy dari beragam negara. Buka Situs Yang Diblokir di Android.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android, berikutnya buka browser mozilla firefox pada komputer Anda, lalu lihat pada bilah kanan atas browser kemudian klik menu setting options.

Lalu akn muncul jendela baru setelah itu pilih Advanced lalu pilih Network.

Kemudian pada bagian Connection pilih Settings lalu pilih Manual proxy.

Jika sudah, sekarang coba ketikan alamat situs yg terblokir, serta alhasil dpt terbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar