Kamis, 21 Mei 2015

Download Aplikasi Kamera Tembus Pandang

Aplikasi Kamera Tembus Pandang, ketika ini perkembangan teknologi smakin hari semakin berkembang sangat pesat. Berbagai banyak macam teknologi & kecanggihannya dpt membantu & memudahkan kegiatan seseorang dengan pekerjaannya. Saat engkau memnonton film, mungkin ada pernah melihat sebuah alat yang mampu di gunakan utk melihat tembus pandang. contohnya saat alat tersebut di pakai utk melihat jari tangan hanya terlihat tulangnya saja, atau melihat benda yg telah di bungkus. serta lw pun bertanya tanya dlm hati apakah ada alat seperti tersebut dalam kenyataan. Nah, kita akn menjawab semua pertanyaan yang engkau pertanyakan.

Kamera Tembus Pandang apk, saat ini telah di ciptakan sebuah aplikasi tembus pandang utk kamera smartphone berbasis Android dan jg iOS. Tentu saja aplikasi ini hanyalah fiktif saja. Karena jika benar benar tembus pandang harus mempunyai komponen yang sangat kompeks. Nah bagi sampean yang penasaran dengan aplikasinya, berikut ini aplikasi aplikasi untuk kamera tembus pandang.




Aplikasi Kamera Tembus Pandang Kamera Tembus Pandang.

Aplikasi X-Ray Scenner

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android ini sudah tersedia untuk smartphone berbasis Android & juga iOS. Aplikasi itu sudah mengandalkan Sebuah teknologi G-sensor sehingga gambar yag telah di hasilkan menyerupai ilusi. Namun untuk versi iOS memiliki fitur fitur yang lebih lengkap. Para pengguna dapat merekam video dgn tembus pandang menggunakan x-ray scanner for iOS.

Moosejaw

Aplikasi tersebut mengandalkan teknologi augmented reality. Dengan teknologi itu anda dapat menggunakan katalog yg telah di sediakan lalu di kolaborasikan dengan hasil jepretan foto. Akan tetapi yg hrs lw ingat ialah aplikasi itu khusus utk yg telah cukup umur saja. Saat ini aplikasi tersebut cuma bisa di unduh dgn smartphone Android serta iPhone saja.

Ultimate X-Ray Scanner

Aplikasi ini tak cuma untuk scan tangan saja akn tapi lebih lengkap dari pada aplikasi X-Ray Scanner. pada aplikasi Ultimate X-Ray Scanner ini jg bisa scan tulang rusuk mirip dengan alat ronsen. Walaupun tak benar benar nyata tetapi seperti sungguhan.

Nah, itulah beragam aplikasi tambahan untuk kamera pada smartphone Android atau iOS Anda. Wlaupun apalikasi di atas tadi hanyalah bohongan nyata menyuguhkan gambar tembus pandang namun menarik untuk anda coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar