Kamis, 18 Juni 2015

Samsung Galaxy Note 5

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, seperti biasa produk Samsung terus saja menjadi pusat perhatian masyarakat, dimana selalu menawarkan kreatifitas & fitur yg menarik mulai dari bentuk desain, fitur & jg spesifikasi yang ditawarkan membuat sebagian besar masyarakat kepingin langsung membeli produknya. Adapun produk-produk yang ditawarkan bukan hanya sekedar memiliki kualitas yg baik saja namun juga telah memperoleh kepercayaan masyarakat sehingga begitu gampang dikenal. Kali ini sudah ada rumor yang bereda mengenai produk barunya yg diberi nama dengan Samsung Galaxy Note 5. Tentunya ini adalah penerus dari Series Note yang mana dikabarkan Smartphone yang satu ini akan menjadi produk Samsung yang dpt diandalkan baik dlm segi kualitasnya maupun bentuk desain.

Samsung Galaxy Note 5, adapun tentunya Smartphone ini jg belom dikabarkan akn dirilis dalam waktu dekat ini karena rumornya saja yg baru beredar. Dmn seperti yang kami tahu produk Samsung galaxy Note 5 ini tentunya ialah penerus dari generasi phablet note 4 yg mana adalah salah satu Smartphone yang menawarkan kualitas dari spesifikasi yg ditawarkannya. Tentu dgn begitu reputasi yang sudah didapat akn dikenal dgn baik oleh masyarakat. Untuk generasi terbarunya Samsung Galaxy Note 5 ini tentu akn menyita perhatian dari spesifikasinya yang akn ditawarkan nanti. Selain itu jg Smartphone ini sudah dikabarkan memiliki lensa F/1.8 yang mana dpt memberikan hasil tampilan gambar yg jauh berkualitas bila dibandingkan dengan versi sebelumnya.




Bukan cuma tersebut saja, Samsung Galaxy Note 5 ini jg telah didesai dgn DBS yg tampilan nya lebih menarik. Samsung Galaxy Note ini juga dikabarkan bisa memberikan sesuatu yang berbeda jika dibandingkan dgn para pendahulu nya. Walaupun Smartphone ini bukan, Smartphone pertama yg menggunakan lensa F/1.8 akan tetapi telah dilengkapi dgn apeture yang dpt membuat cahaya pada sensor kamera menjadi lebih maksimal sehingga dapat meningkatkan kualitas ketajaman foto yg dihasilkan. Samsung ini dikabarkan mulai diluncurkan pada bulan juli 2015 nanti yang mana jika Lw penasaran dgn spesifikasi & harganya bisa langsung ikuti terus informasi yg ada utk mengetahui lebih jelasnya. Galaxy Note 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar