Selasa, 27 Januari 2015

Tablet Advan Vandroid T1J

Perangkat tablet besutan salah satu vendor lokal bernama Advan Vandroid T1J yang satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan utk engkau yang sedang mencari tablet android yg harganya terjangkau. Update biaya terkini April 2014 dari Advan Vandroid T1J yaitu Rp 1.399.000 atau seharga 1,4 juta saja. Seperti apa spesifikasi tablet tersebut, berikut ulasan singkatnya. Advan T1J.

Fitur-fitur yg disematkan pada Advan Vandroid T1J dpt dibilang cukup komplit. Sebut saja fitur Dual SIM, TV Analog, & 3G HSDPA untuk mendukung aktifitas browsing internet yg lebih ngebut. & sepertinya tablet ini memang cukup klop bagi sampean yg berkeinginan membeli tablet namun punya budget dana yang pas-pasan.




Bodi Advan Vandroid T1J dibalut dgn bermaterial plastik dgn sudut melengkung dan bezel yg cukup tebal. Layarnya berukuran 7 inci dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel mempunyai fitur multi-touch hingga 5 sentuhan jari untuk memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Anda jg akan disajikan dengan fitur kamera berlensa 5 megapixel di bagian belakang sebagai kamera utama serta di sisi depan, kamera sekunder beresolusi 0,3 megapixel atau kamera jenis VGA.



Dilengkapi oleh media penyimpanan, memori internal berkapasitas 4GB dengan perluasan slot microSD yg bisa menampung data hingga kapasitas 32 GB untuk penyimpanan data yg lebih lega.

Spesifikasi Advan T1J, untuk memberikan kinerja maksimal, Vandroid T1J telah ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572M dgn CPU dual-core arsitektur ARM Cortex-A7 dengan clock-speed mencapai 1,3GHz. Sementara itu memori RAM berkapasitas 512 MB & pengolahan grafis, GPU Mali-400MP jg sudah hadir melengkapi fitur tablet android yang satu ini. Sistem operasinya mengadopsi OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Seperti yang sudah disebutkan di awal, tablet Advan T1J ini telah didukung oleh fitur 3G HSDPA jadi anda bisa berakselerasi di dunia internet dgn lebih cepat. Sedangkan fitur-fitur pendukung laiinnya seperti perangkat Bluetooth, WiFi, Theatering & GPS juga telah tersedia yg disokong oleh baterai Lithium berkapasitas 3000 mAh.

Ya dengan tablet berfitur lengkap dengan spesifikasi yg lumayan diatas, kamu dpt memboyongnya hanya dgn banderol harga Rp. 1.399.000,- saja atau cuman 1,4 juta. Masih cukup harga terjangkau utk sekelas tablet android seperti yang ada pada Advan T1J tersebut. Harga Advan T1J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar